pelapis furnitur

Pelapis Furnitur yang Dapat Digunakan untuk Kebutuhan Anda

Banyak sekali ragam dan pilihan dari bahan laminasi atau pelapis untuk perabot anda. Namun, tidak banyak yang tahu detail dari pelapis furniture yang dapat diaplikasikan ke furnitur. Berikut CS Laminates ingin memberikan anda pengetahuan seputar bahan pelapis furnitur yang baik dari segi estetika dan fungsionalitas menurut kami.

Pilihan Pelapis Furnitur

  • High Pressure Laminate (HPL)

Secara mendasar, bahan ini sangat umum digunakan pada furnitur keluaran terbaru. Tidak hanya tampilan dan motif yang beragam. Bahan ini sangat luar biasa kuat. Karena dari sifat bahan ini sendiri adalah keras, tahan terhadap panas dan air. Kita ambil contohnya saja dari produk kami yaitu, CS HPL.

CS HPL terdiri dari bebeberapa brand, mengikuti kebutuhan anda. Dalam hal ini meliputi Sunflower HPL, Catalite dan CS Edge. Selengkapnya anda dapat klik disini untuk melihat katalog kami.

  • Decorative Sheet (Decosheet)

Dalam poin ini, kami akan menjelaskan tentang Decorative Sheet atau yang dikenal sebagai decosheet. Namun, merek dagang CS Laminates untuk decosheet adalah Supercon. Produk pelapis furnitur kami yang satu ini sangat tangguh dan telah di percayai banyak mitra kami sebagai interior sebuah bangunan maupun bahan interior untuk booth dalam event.

Seperti para kompetitor, produk kami tak kalah hebat. Dengan ketebalan kami 0,40mm membuat kami produk decosheet yang sangat “bandel” dan ramah lingkungan.

Parameter Lab dari Supercon

Pada intinya, segala macam bahan laminasi dan pelapis furnitur akan menjanjikan kualitas. Namun, anda harus memerhatikan beberapa parameter yang sesuai dengan kebutuhan anda. CS Laminates akan selalu memerhatikan kenyamanan, motif hingga kualitas yang terjamin untuk semua konsumen kami.